SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Selasa, 17 September 2013

SAMURAI X - REFLECTION (2001)



Director : Kazuhiro Furuhashi
Genre :  Action | Drama


Review : 
Kenshin Himura dan Kaoru Kamiya sudah menikah. Kenshin meninggalkan Kaoru dengan putra mereka, Kenji, untuk memimpin sebuah revolusi di Cina. Tapi keduanya menderita penyakit yang tampaknya tidak dapat disembuhkan. 15 tahun kemudian, Kenshin mencoba untuk kembali ke rumah untuk istrinya sebelum dia meninggal dengan kesedihan.

Kesan : 
Bagaimana mengakhiri sebuah sebuah anime masterpiece se-legendaris ini ? 
Jika Anda adalah fans Kenshin, dan Anda harus menonton ini!! Karena sepanjang 1,5 jam anda akan disuguhkan kilas balik dari pertemuan Kenshin sebelumnya dengan teman-teman dan musuh terjadi ketika Kenshin berjuang untuk membuatnya kembali ke rumah. Itu indah, dan ini adalah bagian penutup cerita Rurouni Kenshin, dan kita mengetahui apa yang ada diujung jalan penebusan Kenshin. 
Kenshin Himura You cannot run. You cannot escape the blood when you have slain so many. You can only live and die and all that must be by the sword!" 
Dengan goresan art dan  animasi yang lebih baik dari versi serial yang sering kita tonton dan soundtrack yang sangat melodius dan sangat cocok untuk suasana cerita, menjadikan film ini menjadi luar biasa. Walaupun "sedikit" anti-klimaks namun ini akan meninggalkan kesan dan "luka" yang mendalam bagi penggemar Kenshin si pengembara ini. Salah satu contohnya adalah saya.. Hiks2x 


Download Link (Credit to Uploader) :
IDWS | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar