SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Selasa, 17 September 2013

SUMMER WAR (2009)



Director : Mamoru Hosoda
Genre :  Adventure | Comedy

Review : 
Seorang siswa mencoba untuk memperbaiki masalah yang sengaja dia sebabkan di OZ, dunia digital yang sedang populer, sambil berpura-pura menjadi tunangan temannya di ulang tahun 90 neneknya. Dan tahukah anda pada hari ini juga nasib sebuah keluarga besar dan nasib keselamatan negara Jepang dipertaruhkan disini. Benarkah ?

Kesan : 
Summer War berarti artinya perang di musim panas, berarti akan banyak dentuman misil, artileri, senapan dan mungkin pertarungan robot mecha. Itu yang ada dibenak saya saat membaca judul film-nya. Ternyata apa yang saya dapatkan, lebih dari itu. Hahahaha
Tahukan anda apa itu OZ, ya ini adalah social media yang sedang happening yang merupakan representasi dari Facebook dikombinasikan dengan Skype dan Pokemon Digital dikombinasikan dengan Google / pusat bisnis di seluruh dunia.
Sakae "And you always eat together as a family, even during difficult times, because being hungry and being all alone are the worst things that can happen to anyone."
"Summer War" salah satu film anime terbesar yang pernah dibuat. Film ini tampil animasi yang menyilaukan, bersemangat, landscape yang indah serta karakter tiga dimensi yang hidup.  Ada baik nilai-nilai moral yang dapat dipetik dibalik adegan brilian pertempuran cyber yang terkait dengan adegan bisbol Jepang, ulang tahun kemudian ritual mati, yang lebih mendalam untuk setiap adegan.
Kesimpulannya, Summer War sangat layak untuk menghuni koleksi film-film anda.

Download Link (Credit to Uploader) :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar