SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Selasa, 22 Desember 2015

Game Pramuka Yang Menarik



              Assalaamu'alaikum sobat SIV semua nie?? mudah - mudahan tetap dalam lindungan Allah SWT. Di pagi liburan yang cerah ini saya ingin membagikan suatu referensi permainan pencinta pramuka. Tak sengaja waktu Jalan - jalan di dunia saya membaca salah satu blog tetangga. Eh tak disangka dsitu ada macam - macam kegiatan permainan di pramuka, selain menyenangkan juga bisa melatih psikomotorik dan intelegensia bagi adik2 kita di Pramuka. Ya mungkin dari sobat SIV ini ada yang sudah tahu permainan tersebut... Uke langsung saja dibaca artikel dari tetangga ya Sobat SIV semua :

              Game  Pramuka  Yang Menarik  -­  Bapak  dan  ibu pembina Pramuka yang saya hormati. Kegiatan Permainan dalam  latihan  Pramuka  memang  sangat  diperlukan  untuk mengurangi kejenuhan  siswa  karena  terlalu  banyak mempelajari materi - ­materi  pramuka  yang  bisa  dibilang cukup menguras  pikiran  mereka  seperti  Menghafal  sandi  Morse, Abjad,  angka,  rumput, koordinat,  Napoleon,  Semafor,  kimia, dan  materi  kepramukaan  lainnya.  Tanpa  adanya  Game mungkin siswa merasa  jenuh mengikuti  latihan  pramuka  dan lambat  laun  Pembina  akan kehilangan  anggotanya.  Oleh karena  itu  pada  tulisan  kali  ini,  saya  akan  berbagi  26 permainan Pramuka  yang  semoga  saja  bisa  mendukung kegiatan latihan pramuka di sekolah anda. Untuk Lebih jelasnya, saya sudah menyiapkan  file nya dalam bentuk  word,  sehingga  tinggal  anda  cetak nanti  untuk dipelajari. Berikut bisa anda unduh melalui link dibawah : 
2.  Game Peta

Demikianlah  game  pramuka  yang  bisa  saya  bagikan melalui blog pendidikan ini, semoga nantinya bisa berguna bagi bapak dan  ibu  pembina  pramuka.  Lebih  dan  kurang  saya  mohon
maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.

Sumber : Info Pendidikan dan Google Search

Tidak ada komentar:

Posting Komentar