SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Rabu, 11 Februari 2015

Download Game + Emulator Nintendo NES Untuk PC atau Laptop

Mengenang masa kecil teman - teman,,tal sengaja nie dapat game yang mengingatkan masa kecil kita salah satunya super mario bross,,,dulu waktu kecil saya mainnya pinjem dari teman coz maklum gak punya sendiri jadi setiap hari minggu mesti ramai di rumah teman saya itu untuk memainkan game tersebut,, Nie saya dapat dari blog sebelah ya maklum bisanya cuman menyulih saja hehhehe cekidot teman - teman,,,



 

Hayoo.... apa yang kalian tidak ketahui dari gambar diatas?? 
        Yoooo, kali ini mimin akan memberikan sekedar GAME NOSTALGIA (Bagi yang tahu) yaitu game NINTENDO NES yang sudah tidak asing lagi di ingatan para gamers. Untuk saat ini, alat-alat dan kaset untuk bermain game NINTENDO sudah sangat terbatas, oleh karena itu saya akan memberi solusi untuk anda yang ingin memainkan game tersebut tanpa harus membeli peralatan NITENDO.
        Disini saya akan memberikan sebuah software Emulator untuk bermain game NINTENDO NES, dan tentu saja saya sertakan gamenya pula. 
       OK yang sudah kebelet ingin main nih game NINTENDO, silahkan download FREE dari link di bawah ini :

EMULATOR : DI SINI

495 Game NINTENDO NES : DI SINI

password idws : postmix

sumber : http://post-mix.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar