SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Senin, 01 Desember 2014

Download The Three Musketeers Subtitle Indonesia

Download Korean Drama The Three Musketeers 2014

The Three Musketeers 2014 adalah sebuah drama korea terbaru yang dihadirkan channel TvN untuk pemirsa khususnya di korea, dan umumnya bagi penggemar kdrama di dunia baik itu di indonesia, iran, arab, malaysia, dan lainnya. Drama ini baru saja premier perdana malam kemarin tepatnya jam 9 malam waktu korea pada tanggal 17 agustus 2014 dan tayang satu minggu sekali dengan panjang episode 12 dan kemungkinan drama ini akan dibuat 3 season...drama yang panjang..

Drama ini di sutradai oleh Kim Byung-Soo yang sebelumnya pernah membuat drama Nine: Nine Times Time Travel  dan dibantu oleh penulis Song Jae-Jung. Kim Byung-Soo kembali menggunakan jasa aktor Lee Jin-Wook sebagai salah satu pangeran dan menjadi tokoh utama disini. Drama ini terinspirasi oleh novel buatan orang prancis yang berjudul sama.

Korean Drama The Three Musketeers menjadi menarik karena hadirnya musisi ganteng dari Band Rock Korea CNBLUE yang bernama Jung Yong Hwa dan ini juga menjadi yang pertama di bermain dalam cerita seaguk dan ikut dalam produksi tvn. Disini dia akan bermain sebagai prajurit dari keluarga yang tidak berada namun memiliki kemampuan skil dan teknik bertarung yang tinggi nanti dia akan bertemu sang pangeran dan akan terlibat dalam sebuah cinta segitiga.

Berikut ini sinopsisnya: Drama ini bersetting jaman kerajaan korea atau yang disebut Joseon pada abad ke17. Pada season 1 ini cerita berfokus pada Prince So Hyun (Diperankan oleh Lee Jin-Wook) dan 3 prajuritnya yang tangguh yang bernama Heo Seung-Po, An Min-Seo dan Park Dal-Hyang yang sedang mempersiapkan segala keperluan militernya untuk misi negara ke cina. (Di season 2 shooting akan dilakukan di Cina)

Pemberitahuan bahwa rating tontonan drama yang tinggi tentu saja bukan kebetulan tetapi karena cerita, aktor, kualitas akting dan setnya yang memang bagus, dan The Three Musketeers atau nama lainnya Samchongsa telah membuktikannya pada episode pertamanya mendapat rating tertinggi dan mendapat posisi puncak nomer 1 berdasarkan data nelson.

Daftar Pemian Utama:
Park Dal-Hyang diperankan oleh Jung Yong-Hwa
Prince Sohyeon diperankan oleh Lee Jin-Wook
Jo Mi-Ryeong diperankan oleh Yu In-Young
An Min-Seo diperankan oleh Jung Hae-In
Yoon-Seo diperankan oleh Seo Hyun-Jin
Heo Seung-Po  diperankan oleh Yang Dong-Geun

The Three Musketeers 2014 Subtitle Indonesia
Download Korean Drama The Three Musketeers Subtitle Indonesia

Download Link 200 MB/Episode (Total Ada 12 Episode) Update Rutin !!!
Last Update - 2 Nopember 2014 - Eps ke 12 (TAMAT)

Subtitle Indonesia atau English

Sumber : http://fajarbukan.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar