SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Senin, 24 November 2014

Download Microsoft Office 2013 Professional 32 64 bit Full Version


Download Microsoft Office 2013 Full Crack Activator 300x200 Download Microsoft Office 2013 Professional 32 64 bit Full VersionMicrosoft Office 2013 Professional Full 32 64 bit adalah software perkantoran yang menjadi software paling banyak digunakan baik secara pribadi atau individu maupun taraf kantor atau perusahaan.
Saya, bahkan saya yakin anda mungkin telah menggunakan software Microsoft Office sejak dulu. Saya masih teringat jelas kala itu saya masih menggunakan Ms. Office 2003 ketika saya mengikuti kursus komputer pada sebuah lembaga kursus yang ada di kota saya. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan software dan hardware yang begitu pesatnya, Microsoft Office 2013 menjadi software Ms. Office terbaru ketika saya menuliskan artikel ini.
Microsoft Office Profesional 2013 Full merupakan gabungan atau paket dari beberapa software yang dibuat oleh Microsoft untuk memenuhi kebutuhan akan software yang mampu menghasilkan, mengolah data-data perkantoran seperti membuat surat, membuat presentasi menggunakan Microsoft Power Point, membuat laporan keuangan berupa table menggunakan Excel dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukanm menggunakan paket Ms. Office Pro 2013.
Ya, program komputer yang diberi nama oleh pembuatnya dengan mana Microsoft Office 2013 memang manjadi sebuah paket software yang lengkap yang berguna dalam menangani berbagai jenis dokumen. Fitur di dalam setiap program terbilang sangat lengkap, lihat saja Microsoft Word yang termasuk dalam paket Ms. Office 2013. Di dalam Microsoft Word 2013 anda bisa melakukan hampir semua hal yang anda dan atau kantor butuhkan.
Adanya formula atau rumus penghitungan pada Microsoft Excel 2013 sangat memudahkan siapapun yang hendak membuat laporan keuangan. Hanya dengan memasukkan formula ke dalam Excel maka apa yang anda hitung akan langsung tertera tanpa anda menghitungnya secara manual.
Membuat slide untuk presentasi dengan berbagai macam efek, dari efek gambar, suara hingga afek video yang akan menjadikan slide anda mendapatkan tanggapan yang positif dari calon client anda ataupun atasan anda dalam perusahaan tempat anda bekerja.
Microsoft Office 2013 Professional 32 64 bit juga menjadi produk best seller dari Microsoft berdampingan dengan Microsoft Windows.
Dalam versi trial Microsoft Office 2013, anda diberikan waktu 30 hari menggunakan software ini. Setelah melewati masa trial dan anda belum membelinya, maka Office 2013 tidak bisa digunakan lagi. Untuk menjadikan Ms. Office 2013 anda Full Version tanpa membelinya, anda bisa mengikuti langkah yang telah saya tuliskan di artikel Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Permanen.

Cara Install Microsoft Office 2013 Pro Full Version

  • Download Microsoft Office 2013 Pro 32 / 64 bit (sesuaikan dengan versi Windows yang terinstall pada komputer atau laptop anda).
  • Gabungkan 2 part file menggunakan software Winrar, jika terjadi error pada saat meng extract, lakukan repair karena saya telah menyertakan recovery record.
  • Extract file yang anda dapatkan dari hasil penggabungan 2 part file.
  • Mount menggunakan software virtual drive (bebas).
  • Lakukan installasi dengan mengikuti Wizard.
  • Aktifasi menggunakan KMSPico (baca: Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Permanen)
Jika anda mengikuti langkah di atas dengan benar, sekarang Microsoft Office 2013 Pro anda telah menjadi Full Version. Karena Ms. Office 2013 anda sudah menjadi Full Version itu berarti anda bisa menggunakannya tanpa dibatasi oleh waktu atau pembatasn fitur.

Download Microsoft Office 2013 Professional 32 64 bit Full Version

[sociallocker]
  • Password: www.softwarefullversion.com
  • Download Microsoft Office 2013 Pro Full 32 Bit | Putlocker | Part 1Part 2
  • Download Microsoft Office 2013 Pro Full 64 Bit | Putlocker | Part 1Part 2
[/sociallocker]
Direct link Microsoft (Thanks to: Dwi Febriansyah)
[sociallocker]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar