SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Selasa, 21 Oktober 2014

Game: 3 Landasan Utama



Bismilah... Setelah beberapa waktu berlalu tanpa aktivitas terbaru, alhamdulillah saat ini kami kembali dapat menyajikan kepada muslim kecil anda materi untuk bermain sambil belajar aqidah yang sangat mendasar, 3 Landasan Utama.

Kegiatan ini terbagi ke dalam 2 bagian. Yang pertama adalah permainan dalam bentuk kartu-kartu. Anda dapat menunjukkan kepada anak masing-masing 3 pertanyaan berikut jawabannya, dan menguji anak-anak dengan cara mencocokkan antara kartu pertanyaan dengan kartu jawaban secara acak.

Kartu-kartu ini juga tersedia dalam ukuran yang lebih besar untuk memudahkan bagi para pendidk yang ingin menggunakannya di kelas. Anda juga bisa mencetak kartu-kartu ini di atas kertas tebal (karton atau hard paper) dan menjadikkan sebuah buku kecil.

Bagian kedua merupakan kuis menggunting dan menempel. Pada lembar kegiatan lembar pertama terdapat kotak kosong pertanyaan dan jawaban, masing-masing dalam Bahasa Arab dan Bahasa Indonesia. Pada lembar kedua terdapat pertanyaan dan jawaban yang dapat digunting dan ditempelkan pada kotak kosong yang tersedia di lembar pertama. Perlu diperhatikan bahwa pada bagian ini kalimat dalam bahasa Arab tidak lagi menggunakan harokat seperti yang terdapat di dalam kartu.


Silahkan download:
Kartu 3 Landasan Utama vk
Kartu 3 Landasan Utama vb
Lembar Kegiatan 3 Landasan Utama

Read more...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar