SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Selasa, 21 Oktober 2014

Flash Cards IQRA'

File berikut ini  merupakan media alternatif untuk mengajarkan anak-anak pada usia dini huruf hijaiyah berikut harokat sederhana. Dipersiapkan dalam bentuk flash cards, anda bisa menggunakannya dengan berbagai cara, seperti membuat buku (hard paper book) atau kartu-kartu yang dapat diberikan kepada anak secara bertahap. Cara pembuatannya dapat anda lakukan seperti pada pembuatan Flash Cards Rukun Islam yang lalu.

Flash cards Iqra ini cocok digunakan untuk usia 1,5 th - 3 th. Memberikan hadiah-hadiah kecil ketika mereka menyelesaikan beberapa huruf juga merupakan salah satu cara untuk memotivasi anak agar lebih bersemangat menghafalkan kartu-kartu mereka.

Kartu-kartu ini terdiri dari dua pilihan warna, pink dan biru, yang dapat anda sesuaikan dengan selera anak-anak anda, ataupun menggabungkan keduanya. Semoga bermanfaat untuk muslim kecil anda di rumah.

Download atau lihat Flash Cards Iqra Pink
Download atau lihat Flash Cards Iqra Blue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar