SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Selasa, 17 September 2013

MOVIE ANIME DORAEMON - NOBITA AND THE NEW STEEL TROOPS WINGED ANGELS (2011)

DORAEMON - NOBITA AND THE NEW STEEL TROOPS WINGED ANGELS (2011)

Director : Yukiyo Teramoto
Genre :  Sci-Fi | Drama

Review :
Cemburu dengan robot mainan baru Suneo, Nobita meminta Doraemon untuk membuatkan dirinya salah satu robot terbaik. Doraemon awalnya menolak, sampai Nobita tanpa sengaja menemukan potongan robot misterius.

Kesan :
Apa kesan apa saat menonton film anime Doraemon ini? Selalu sama, hampir semua film anime doraemon memberikan pesan yang sangat mendalam baik tentang moral, persahabatan, pengorbanan, dan kemanusiaan. Lalu apa spesialnya dengan film-film robot kucing legendaris  lainnya? Baiklah khusus "Nobita and the New Steel Troops—Winged Angels" ini merupakan versi recycle dari "Nobita and the Steel Troops" tahun 1986, pertemuan Nobita dengan Pippo, robot lucu yang berbentuk itik dengan topi bola bowling, akan perlahan-lahan mengumbukan rencana besar "manusia robot". Dan ini juga yang akan menentukan nasib seluruh dunia akan perang antar galaxy tersebut. Pertentangan batin antara Pippo dan Riruru (cyborg berbentuk wanita cantik berambut pink) memandang masalah ini. Dan bagaimana keputusan heroik mereka mengakhiri semua kekacauan ini.
Riruru "If I could turn back a time, I want back on Earth not as spies but as good friends"
Tentu saja dengan balutan animasi yang prima dan soundtrack yang kuat membuat "feel" akan film ini menjadi lebih spesial. Percaya pada saya diadegan terakhir dari film ini dimana 5 sahabat karib ini (Doraemon, Nobita, Giant, Suneo dan Shizuka) seorang diri melindungi bumi menghadapi armada perang robot terkuat se-galaxy dengan nyawa mereka, akan meningkatkan adrenaline anda dan mengakui film ini memang bagus. It's epiiiic, maaan !!

Download Link (Credit to Uploader) :
IDWS part 1 |  IDWS part 2 | IDWS part 3 | IDWS part 4 |Hardsub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar