SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Selasa, 22 Januari 2013

Cek Tanggal Lahirmu Dalam Kalender Hijriah

Setiap tahunnya kita mengenang hari kelahiran kita yang umum dikenal dengan ulang tahun. Hari ulang tahun adalah hari spesial bagi kita, karena pada hari itu umur kita bertambah (jatah hidup berkurang sedih). Biasanya kita tahu tanggal kelahiran kita dengan penanggalan kalender masehi. Tapi tahukah sobat tanggal kelahiran sobat dengan menggunakan kalender Islam, Hijriah? Bagi sebagian orang mungkin ini tidak penting, tapi bagi sebagian lagi termasuk saya, mengetahui tanggal kelahiran dalam kalender hijriah sama pentingnya dengan mengetahui tanggal kelahiran dalam kalender masehi.

Nah! bagi sobat yang ingin mengetahui tanggal kelahiran sobat dengan sistem kalender Islam/hijriah, sobat bisa menggunakan widget dari al-habib.info dibawah ini:

Caranya: silahkan sobat geser saja tanda panah mundur hingga ke hari kelahiran sobat dan lihat tanggal hijriah yang tertera diatasnya. Itu lah tanggal kelahiran sobat versi kalender hijriah.


Preview Calender Hijr:


Untuk mendownload anda bisa menelusuri atau mendownload di Blog di bawah ini,,,

Sumber : http://mampirbro.blogspot.com/2012/03/cek-tanggal-lahirmu-dalah-kalender.html#ixzz2Ilq5nY00

Semoga berguna dan bermamfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar