SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Senin, 21 Januari 2013

5 Free Software Burning CD/DVD Terbaik

Software Burning CD / DVD merupakan salah satu tool yang sangat penting atau bisa di katakan wajib untuk dimiliki.   Software Burning CD / DVD memungkinkan Anda untuk dapat membuat back-up data dari PC/Laptop Anda dengan begitu Anda dapat mengurangi ruang ruang harddisk dari gambar, film, lagu dan data lainnya lalu menyimpannya pada sebuah CD / DVD dengan CD / DVD Burner.  Meskipun Nero tetap menjadi yang terbaik dibandingkan dengan Software Burning CD / DVD lainnya namun Nero bukanlah Software Burning CD / DVD yang Gratis, kita harus merogoh kantong untuk dapat memilikinya.

Berikut daftar 5 Software Gratis untuk Burning CD / DVD sebagai alternatif selain Nero Burning Room
5. DeepBurner
DeepBurner adalah tool gratis yang dapat melakukan membakar / burning CD dan DVD yang dibuat oleh Astonsoft.  Tamplilan yang sederhana dan mudah digunakan akan membuat penggunanya semakin menyukai tool ini.  Dapat mengkompilasi CD dan DVD dalam berbagai format serta menciptakan album gambar dengan backup yang berkualitas.
Adapun fitur dari Deep Burner adalah dapat melakukan over burn, mampu menulis di CD dan DVD yang dapat ditulis ulang dan juga dapat melakukan multi-sesion CDs. Dukungan untuk bootable CD dan DVD. Selain itu, ada “burn-proof” teknologi yang tergabung dalam aplikasi ini.
Tool ini kompatibel dengan semua versi Windows.  DeepBurner selain memiliki Versi yang gratis juga memiliki beberapa fitur canggih yang hanya tersedia dalam versi berbayar.
Download DeepBurner
4. CD Burner XP
Sangat mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang sangat intuitif.  Anda dapat dengan mudah membuat ISO gambar, cvideo discs (DVD and Blu-ray) dan CD audio, membakar file ISO ke discs, audio copy dan data discs dan menghapus konten dari discs untuk ditulis ulang. Anda juga dapat mengkonversi BIN dan NRG ke ISO dengan CD Burner XP.
Download CD Burner XP
3. Burn Aware Free
Ini benar-benar sederhana, ringan dan mudah digunakan untuk Burning CD / DVD. Navigasi mudah dengan Free Aware Burn dan memungkinkan Anda untuk membuat data, multisession, bootable, audio, video dan MP3 Disc, burning dan membuat BIN, CUE dan file-file ISO. Ini mendukung CD Discs, DVD dan blu-ray. Hal ini sangat cepat dan tidak menghambat kinerja komputer sementara dalam software burning CD/DVD sedang berjalan.
Burn Aware Free juga tersedia untuk versi berbayar dengan fitur yang lebih banyak, untuk versi gratis tentunya ada sedikit batasan dibandingkan dengan versi berbayar. Burn Aware Free dapat digunakan mulai Windows XP sampai Windows 7.
Download Bakar Aware Free
2. ImgBurn
ImgBurn adalah gratis paling komprehensif DVD / CD burning software yang tersedia di web. Hal ini dikemas dengan seluruh host fitur dan jika Anda mencari fitur canggih dalam sebuah CD / DVD burner gratis maka ImgBurn dibuat untuk Anda. Ini mendukung semua cakram optik modern, mendukung lebih dari 10 format gambar, menyediakan pilihan authoring cakram ditulis ulang dan menyediakan banyak pilihan lanjutan selama proses pembakaran.
ImgBurn tidak begitu mudah menavigasi sebagai lainnya CD / DVD burning software dan tentu tidak dirancang untuk pemula. Interface-nya agak sulit merendahkan ke no.2 dalam daftar.
Download ImgBurn
1. Ashampoo Burning Studio FREE
Ashampoo Burning Studio rilis terbaru telah menakjubkan dan fitur baru benar-benar membedakannya dari lainnya CD / DVD burning software. Ini memiliki-mudah-menavigasi intuitif dan antarmuka, membuat arsip yang dilindungi sandi cadangan dan membagi isi arsip dan memiliki audio CD ripper yang brilian memungkinkan Anda untuk menyimpan lagu Anda sebagai file WMA atau WAV selain memiliki fungsi dasar dari sebuah CD normal / DVD burning software.
Hal ini kompatibel dengan Windows XP / Vista dan Windows 7.
Download Ashampoo Burning Studio GRATIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar