SELAMAT DATANG DI BLOG KULO "SANGGAR IMPIAN VURQON ", MONGGO PINARAK!!! JANGAN LUPA ZA TEMAN - TEMAN TETAP BERBAGI ILMU WALAUPUN HANYA SATU AYAT!! MAN JADDA WA JADA,,

Rabu, 26 September 2012

Lagu Bahasa Inggris untuk anak SD

ukay,,teman - teman nie saya akan mensharekan beberapa lagu untuk kegiatan belajar mengajar Bahasa Inggris di SD. Mungkin bagi teman - teman guru di SD, mengajari bahasa inggris di SD tentu tidak sama dengan mengajari di SMP atau SMA bahkan tingkat perguruan tinggi. Karena usia peserta didik di SD cenderung mereka ingin belajar dengan bermain. Salah satunya cara yaitu dengan bernyanyi. Di sini saya hanya bisa berbagi link atau judul - judul lagu yang mungkin bisa membantu teman - teman guru dalam mengajar Bahasa Inggris di SD. ini saya dapatkan dari hasil ngeblog dan nanti saya akan mensharekan darimana saya mendapatkan postingan ini,,cekidooooooott,,kawan!!!Berikut adalah daftar lagu-lagu Bahasa Inggris anak yang bisa anda download dalam format MP3 (password : almusto) :

source : http://inggrissd.blogspot.com/2012/02/english-songs-for-children.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar